Cikungunya sembuh setelah konsumsi StemActive

Bapak Andang Tusiana (AAN) Way Abung, Lampung
Lebih dari 1 (satu) tahun yang lalu saya terserang penyakit Cikungunya, yang mengakibatkan saya lumpuh. Kemudian setelah cikungunya tsb sembuh, saya masih merasakan sakit di kedua kaki, untuk berjalan maupun jika disentuh. Dan itu sudah saya alami selama 1 tahun lebih, sampai akhirnya saya diinformas…ikan tentang Stem Active oleh seorang teman. Saya coba konsumsi 1 capsul per hari, setelah 4 hari, saya benar-benar takjub akan apa yang saya alami, penyakit yang selama ini menyiksa saya, hilang total. Tidak ada rasa sakit lagi, baik disentuh, ditekan, maupun untuk berjalan. Saya langsung membeli Stem Active 2 botol lagi, ke Bandar Lampung untuk saya konsumsi sendiri dan untuk pasien saya, mengingat sehari-hari saya melayani pasien baik di Puskesmas tempat saya bekerja, maupun di rumah. Saya sangat bersyukur sekali telah dipertemukan dengan Product yang hebat ini, Stem Active benar-benar hebat. (Red : Info ini kami terima tgl.24/01/2011)

Comments are closed.

