Ernie Djohan Konsumsi StemActive

Stemactive telah terbukti manfaatnya bagi sebagian orang yang telah mengkonsumsinya, satu dari konsumen kami yaitu Bunda Ernie Djohan beliau adalah seorang penyanyi senior yang banyak mengeluarkan album dan diterima dimasyarakat.

Dalam menjalankan rutinitasnya Bunda Ernie Djohan ternyata juga banyak memiliki keluhan-keluhan kesehatan, maklumlah rutinitas beliau yang padat setiap harinya memberikan dampak yang tidak baik untuk kesehatan beliau.

Awalnya saya sedikit kaget ketika beliau call saya untuk menanyakan produk stemcell atau Stemactive yang memang kami selalu promosikan melalui media online wa bil khusus menggunakan toko online kami di http://www.mall.cibinongonline.com.

Singkat cerita akad jual beli telah terjadi untuk produk stemactive, setelah Bunda Ernie Djohan transfer sejumlah uang ke rekening saya, hari itu juga saya langsung antar produk stemactive kerumah putri beliau yaitu Ibu Shanna Daniela di Jl. Jati Bening 1 Raya No. 70 Bekasi.

2 hari kemudian sekitar jam 9.30 wib, beliau (Bunda Ernie Djohan) Call saya….. Beliau mengucapkan terimakasihnya, karena setelah konsumsi stemactive, beliau dapat tidur nyenyak, berkat konsumsi produk stemactive.

Dan mulai saat itu beliau selalu mereferensikan produk stemactive ke rekan-rekan beliau sesama artis, salah satu hasil dari referensi beliau adalah pemilik IS PLAZA di Jakarta Timur yaitu Bp. H. IS ANWAR, beliau langsung beli produk Stemactive 2 Botol.

Nah.. sekarang saatnya anda mengkonsumsi STEMACTIVE, tak perlu ragu… karena produk ini akan sangat membantu anda dalam menjaga kesehatan dan vitalitas anda, silahkan baca di artikel sebelumnya disini

Info dan order silahkan Call/SMS : 087770876168 atau 081584956168 atau kunjungi toko online kami disini

Comments are closed.