M-CO Green

APAKAH KOLOSTRUM ITU?
Kolostrum adalah cairan prasusu yang dihasilkan oleh induk mamalia dalam waktu 24-48 jam pertama setelah melahirkan anak. Kolostrum mengandung berbagai jenis faktor imunitas, faktor pertumbuhan dan nutrisi penting lainnya yang sangat berguna bagi kelangsungan hidup, pertumbuhan dan kesehatan bagi bayi mamalia yang baru dilahirkan.Kolostrum manusia mengandung 2% IgG, sedangkan Kolostrum Sapi mengandung 86% IgG yang merupakan salah satu bagian yang sangat penting dalam system imunitas tubuh. Berdasarkan penelitian bahwa struktur biologis kolostrum sapi cocok ke semua makhluk mamalia, termasuk cocok bagi manusia. Bahkan kandungan faktor imunitasnya 40x lebih tinggi daripada kolostrum manusia. Kolostrum memberikan manfaat kesehatan secara umum, berbagai substansi yang terkandung dalam kolostrum bermanfaat untuk meningkatkan vitalitas fisik dan daya tahan tubuh.

PENDAPAT PARA AHLI TENTANG KOLOSTRUM

“Kolostrum sangat dikenal bahwa banyak sekali antivirus yang terkandung di dalamnya”. Dr. E.L. Palmer, Atlanta, GA Centre for Disease Control.
“Glikoprotein yang terkandung dalam bovine kolostrum, menghambat perkembangan bakteri Helicobactor Pylori yang menyebabkan tukak lambung. Kolostrum mengandung sejumlah Interleukin-10 (zat pereda inflamasi sangat kuat) yang signifikan. Ditemukan bahwa Kolostrum sangat signifikan dalam mengurangi peradangan pada pembengkakan sendi dan bagian yanng cidera.” Dr. Olle Hernell, University of Ulmea, Sweden, Science.
“Bovine Kolostrum mengandung TgF-B, yang memiliki efek peredam pada subtansi cytoxic (anti inflamasi). Menghambat perkembangan sel – sel osteosarcoma (cancer) pada manusia, sebesar 75%. Media fibrosis dan angiogenesis (penyembuhan otot jantung dan pembuluh darah), (Robert ét. Al., 1986) mempercepat penyembuhan luka (sporn. al., 1983) dan pembentukan tulang (Centrella et. al., 1987).” Drs. Tokuyama and Tokuyama, Cancer Research Institute, Kanazawa University, Japan.
“Faktor pertumbuhan bovine kolostrum ditemukan sangat efektif untuk penyembuhan luka. Sangat direkomendasikan untuk luka trauma dan operasi. Aplikasi eksternal dan internal.” Dr. Sporn, et. al., Science.
“Tulang rawan menghasilkan Faktor-A, yang ditemukan dalam Kolostrum, merangsang perbaikian tulang rawan.” Drs. Seyedin, Thompson, Bents, et. al.; Journal of Biological Chemistry.

3 FAKTOR UTAMA KANDUNGAN DALAM KOLOSTRUM

Faktor Imunitas (Natural Immune System)

Komponen aktif yang sangat efektif dalam meningkatkan daya tahan tubuh terhadap berbagai jenis penyakit.

Kolostrum mengandung lebih dari 95 jenis factor imunitas yang berguna untuk melawan penyakit akibat infeksi virus, bakteri, jamur dan bibit penyakit lainnya. Immunoglobulin (Antibodies: IgG, IgA, IgM, IgD, IgE), meningkatkan daya imunitas tubuh terhadap serangan berbagai jenis penyakit dan bibit penyakit.
Proline-rich Polypeptide adalah hormone yang berfungsi untuk mengatur keseimbangan aktifitas kerja imunitas tubuh sehingga terhindar dari under active immune system ataupun over active immune system (Auto immune disorder).
Lactoferrin adalah protein yang berfungsi sebagai anti-virus, anti bakteri, dan meningkatkan kadar oksigen pada jaringan tubuh.

Faktor Pertumbuhan (Natural Growth Factors)

Menurut penelitian bahwa saat tubuh mengalami penuaan maka kandungan Faktor pertumbuhan dalam tubuh sudah berkurang. Kolostrum dengan kandungan Faktor Pertumbuhan alami (IgF 1, IgF 2, TgF A, TgF B, PdgF, FgF, EgF, HgH) dapat mencegah berbagai masalah akibat dari proses penuaan tubuh, antara lain :

  • Merangsang perkembangan sel dan jaringan tubuh.
  • Memperbaiki kerusakan sel yang disebabkan oleh serangan penyakit dan proses penuaan alami.
  • Membantu proses regenerasi jaringan Jantung, hati, paru- paru, liver dan berbagai jaringan organ tubuh lainnya.
  • Merangsang sintesis protein yang berfungsi untuk peremajaan kulit dan tulang.
  • Mengurangi lemak dan meningkatkan massa otot.
  • Membantu memperbaiki suasana hati dan mental melalui proses neurotransmitter pada otak. Karena efek regeneratif kolostrum bekerja hampir pada seluruh bagian struktur sel tubuh maka kolostrum sangat efektif untuk mencegah proses penuaan dini.
  •  Memperbaiki dan menjaga keseimbangan metabolisme dalam tubuh.

Faktor Nutrisi (Natural Essential Nutrition)

Kaya kandungan Nutrisi, Protein, vitamin dan mineral untuk melengkapi kebutuhan gizi tubuh. Berbagai kandungan nutrisi susu ini untuk mendukung proses kerja imunitas tubuh, perbaikan dan regenerasi sel dalam jaringan tubuh, serta keseimbangan proses metabolisme tubuh secara optimal.

ORDER PRODUK

%d bloggers like this: